Kamis, 17 September 2009

Daily In Life of Luki Cecilya Andini

Pada tanggal 12 September 2009, pada hari sabtu, Luki Cecilya Andini. Panggilan akrabnya “kiki”. pada pukul 05.30, kiki terbangun dari tidurnya setelah mendengar alarm dari jam wekernya. Setelah kiki benar- benar tersadar dari tidurnya, kiki langsung bergegas menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuh dengan sabun Lifebuoy, Pepsodent herbal pasta giginya, dan shampoo Sunsilk Bouncy curls untuk memberrsihkan rambutnya.
Pukul 06.30 kiki beranjak ke ruang makan dan sesampainya di meja makan ia dimasakkan oleh ibunda tersayang seporsi nasi goreng special pake telor. Pada pukul 06.50 kiki bersiap berangkat ke sekolah sebelumnya terlebih dahulu kiki memakai seragam lengkap atasan dan bawahannya bermerk purnama, kiki memakai Gosh untuk alas kakinya. Setelah kiki siap untuk berangkat diantar oleh sang ibu kesekolah dengan menggunakan motor Honda Beat,
Pukul 07.25. sesampainya kiki disekolah SMA 1 Taman,sidoarjo. Kiki bergegas lari karna sudah hampir terlambat masuk kelas. Dikelas X-5, ia mengikuti kegiatan belajar mengajar. Pukul 08.30, kiki istirahat dan membuka laptopnya untuk bermain game dari laptop Acernya yaitu game Jojo’s fashion show. Pukul 09.00 kiki melanjutkan mengikuti pelajaran kembali sampai pukul 10.30. karna ada rapat dadakan dari dewan guru sekolahnya.
Pukul 10.45, sesampainya kiki dirrumah, kiki mengganti pakaiannya dengan baju yang lebih santai, setelan kaos longgar dan celana santai. Pukul 11.45 , karna kiki tidak berpuasa atas halangan yang ssedang diterimanya, kikipun makan siang dengan nugget fiesta karena sang ibu tidak memasakkan, karna nugget mudah menggorengnya. Sembari makan siang, kiki menonton acara Insert di televisi. Setelah selesai, kikipun bersiap menuju kamar mandi dan bersiap karna kiki diajak sang ibu untuk menemani jalan- jalan.
Pukul 13.00 , kiki berangkat menemani sang ibu ke pasar Atom untuk membeli keperluan Lebaran. Di pasar atom, kiki membeli minuman milk strawberry juice di Cincaw station. Setelah itu kiki berkeliling lagi di pasar atom untuk menemani sang ibu membeli keperluan Lebaran yang lain,
Pukul 17.20 kiki menuju pulang kerumah dengan sang ibu, namun sesampainya di sidoarjo ketika adzan berkumandan sang ibu berpikiran untuk berbuka diKfc SunCity. diKfc, kiki membelikan sang ibu 1pcs French fries regular+ nasi+ 1pcs dada ayam. Setelah sang ibu menikmati santapan bebukanya, kiki dan ibu pulang kerumah.
Pukul 19.45 kiki dan ibu sampai dirumah, lalu membersihkan diri dilanjutkan dengan ganti baju. Dilanjutkan pada pukul 20.30 kiki makan malam, sembari menonton Opera Van Java di Trans7. Dilanjutkan menonton acara tv lainnya sampai pukul 22.30. setelah itu kiki beranjak kekamar mandi untuk membersihkan giginya dari sisa- sisa makanan .
Pukul 23.00, kiki bergegas kekamar untuk tidur malam. Sebelumnya, agar tidak digigitin nyamuk, kiki mengoleskan soffel antinyamuk dengan aroma jeruk kesukaannya. Karna kiki alergi terhadap gigitannyamuk.
Setelah itu, kiki melanjutkan tidunya yang nyenyak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar